INFO & CARA BERBELANJA

Berikut ini adalah informasi dan cara berbelanja di website pedagangonline.biz.id

  1. Pilih produk yang diminati. Klik Judul Produk atau Gambar Produk yang dimaksud
  2. Pilih cara pemesanan barang yang diminati lalu klik Beli atau Anda bisa bertanya dahulu via tombol WhatsApp mengenai ketersediaan produk.
  3. Jika anda mengklik tombol Beli, maka anda akan dibawa ke halaman Keranjang Belanja, disini anda dapat menambah jumlah pembelian atau dapat langsung meng-klik tombol Proses Pembelian
  4. Dihalaman Data Pembelian akan ditampilkan rincian pemesanan barang, silahkan anda isi dan lengkapi form yang terdapat di halaman Data Pembelian, setelah itu silahkan klik tombol Proses Pesanan
  5. Terakhir, silahkan cek email anda mengenai data pesanan serta jumlah yang harus anda bayarkan
  6. Jangan lupa segera konfirmasi pembayaran anda beserta foto bukti transfer melalui Form ini atau melalui WA di 0813-1486-6996
 

Untuk semua orderan anda, kami akan mengkonfirmasinya melalui email dan Whatsapp yang telah anda daftarkan di form pembayaran (form Checkout).

Untuk menghindari kesalahan pemesanan, silahkan Anda periksa di ke dua atau salah satu platform tersebut

Jika email konfirmasi tidak terdapat di Inbox, silahkan diperiksa dibagian folder SPAM atau pada bagian bagian PROMOSI di email Anda.

Batas penerimaan pesanan/order kami sekitar pukul 13.00 WIB, jika orderan diatas jam 13.00 WIB maka akan kami proses keesokan harinya. Untuk pengiriman hanya dilakukan di hari Senin – Jumat, sedangkan Sabtu-Minggu dan hari besar libur/tutup, order yang datang pada hari tersebut akan kami proses di hari berikutnya (Senin – Jumat).
 
Untuk mengantarkan pesanan anda kami menggunakan 3 perusahaan kurir ternama yaitu JNE, TIKI dan POS Indonesia. Untuk mempercepat pengiriman barang ke alamat anda, kami biasanya menggunakan JNE.
 
Namun pada kenyataannya terkadang kami menggunakan TIKI maupun POS Indonesia tergantung situasi dan dukungan kurir yang dapat melayani pengantaran paket ke alamat anda
 
No Resi akan kami infokan maksimal 2 hari setelah pengiriman melalui salah satu metode ini yaitu email, sms, atau WA 

Paket yang telah kami kirim sepenuhnya berada diluar kendali kami, Sedangkan untuk mengetahuinya silahkan men-tracking nomor resi pengiriman yang telah kami infokan di WA / Email melalui website perusahaan ekspedisi, disana anda dapat melihat sudah dimanakah posisi barang yang dibawa oleh petugas pengiriman saat ini.

Rata-rata Standard pengiriman (reguler) JNE, TIKI, J&T dan lainnya untuk wilayah :

  • JABODETABEK : 2 s/d 3 hari kerja
  • Pulau Jawa : 3 s/d 5 hari kerja
  • Luar Jawa : 5 s/d 7 hari kerja

Namun terkadang lamanya proses pengiriman biasanya disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah :

  • Alamat yang tidak ditemukan oleh kurir
  • Tidak ada orang dirumah saat paket dikirimkan
  • Lokasi menuju alamat tertutup saat paket diantar.
  • Cuaca Ekstreme sehingga terjadi penundaan pengiriman.

Saran kami silahkan menelepon ke perusahaan ekspedisi tersebut untuk lebih memastikan posisi keberadaan paket.

Bisa,
Sebelum melakukan pengiriman, kami selalu melakukan cek & ricek kondisi barang. Namun Anda dapat meretur / menukar barang yang sejenis selama produk yang anda beli terdapat cacat produksi dengan catatan :

SAAT MENERIMA PAKET, PEMBELI WAJIB MELAKUKAN VIDEO UNBOXING PAKET DARI KEADAAN MASIH SEGEL/TERBUNGKUS.

BAGI PEMBELI YANG TIDAK MEMILIKI VIDEO UNBOXING PAKET DARI KEADAAN SEGEL, MAKA KOMPLAIN KAMI ANGGAP TIDAK MEMILIKI BUKTI VALID DAN TIDAK DAPAT DILAKUKAN CLAIM.

Berikut catatan untuk anda pahami dalam melakukan Retur:

  1. Maksimal batas waktu produk yang diretur adalah 2 hari setelah barang diterima dari petugas ekspedisi.
  2. Pembeli wajib merekam video proses unboxing produk dari keadaan dus/paket masih segel, sampai pada bukti kendala yang ada, proses ini diperlukan sebagai bukti jika pembeli akan mengajukan komplain. Apabila pembeli tidak memiliki video unboxing, maka keluhan tidak akan kami layani dan kami anggap tidak memiliki bukti yang valid.
  3. Jangka waktu retur dalam proses pengiriman adalah 3 hari (dalam kota) dan 7 hari (luar kota), sehingga yang terhitung adalah sejak paket dikirimkan oleh Anda.
  4. Ongkos kirim dalam pengembalian produk (proses claim) dari pembeli ke penjual ditanggung oleh pembeli.
  5. Ongkos kirim setelah claim selesai, dari penjual ke pembeli akan ditanggung oleh penjual.
  6. Estimasi waktu claim garansi penukaran barang dari kami adalah 7 hari kerja tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional/tanggal merah. Namun dapat lebih lama apabila produk serupa belum tersedia.
  7. Apabila terjadi kesalahan produk antara yang dipesan dan diterima, pembeli wajib mengembalikan dahulu barangnya lalu setelah itu baru kami kirimkan barang yang sesuai kepada pembeli.
Open chat
1
Hallo, adakah yg dapat saya bantu ?